KBRI Bangkok Sambut Ramadhan 1439 H

Rabu, 16 Mei 2018, pada pukul 20.00 telah dilaksanakan kegiatan sholat isya dan taraweh berjamaah di Masjid Asy Syafir KBRI Bangkok. Dengan imam Bapak Bekti Nusantara, sekitar 150 jamaah Muslim dan Muslimah Indonesia tampak memadati ruang masjid yang dibagi menjadi shaf laki – laki dan perempuan.

Pelaksanaan Sholat Taraweh di KBRI Bangkok berjalan lancar dan tertib. Kegiatan dimulai dengan sholat isya berjamaah, dilanjutkan Sholat taraweh, dan ditutup oleh sambutan Bapak Duta Besar Republik Indonesia untuk Thailand. Dalam sambutannya beliau berpesan agar masyarakat Indonesia di Thailand dapat melaksanakan ibadah puasa Ramadhan dengan khusuk dan semangat, serta dapat memanfaatkan sebaik-baiknya bulan yang mulia ini.

Kegiatan ini menjadi pembuka untuk rangkaian kegiatan selama bulan ramadhan di KBRI Bangkok. Ketua Panitia kegiatan Ramadhan di KBRI Bangkok, Prof. Dr. Mustari, M.Pd menyatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan agar muslim dan muslimah Indonesia yang berada di Bangkok dapat mengisi ramadhan dengan amalan baik karena pada bulan yang penuh rahmat ini seluruh amalan yang kita kerjakan akan berlipat ganda terutama amalan baik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *