Kunjungan Delegasi SEAMEO RECFON ke KBRI Bangkok

Pada tanggal 29 Januari 2019, Atase Pendidikan dan Kebudayaan KBRI Bangkok menerima kunjungan dari perwakilan dari Southeast Asian Ministers of Education Organization Regional Centre For Food and Nutrition (SEAMEO RECFON), dr. Muchtaruddin Mansyur, PhD selaku Direktur SEAMEO RECFON dan dr. Grace Wangge, M.Sc, PhD selaku Manajer Riset dan Konsultasi.

Pertemuan ini membahas perihal acara “the SEAMEO Centres Policy Reseach Network (CPRN) Conference 2019” yang selenggarakan pada tanggal 30 – 31 Januari 2019 bertempat di the Four Wings Hotel, Bangkok, Thailand.

Dr. Muchtaruddin Mansyur, PhD menjelaskan bahwa acara “the SEAMEO Centres Policy Reseach Network (CPRN) Conference 2019” bisa menjadi wadah atau organisasi terkemuka untuk meningkatkan pemahaman regional dan kerja sama dalam pendidikan, ilmu pengetahuan dan budaya untuk kualitas hidup yang lebih baik di Asia Tenggara.

Dalam konferensi yang berlangsung 30 Januari 2019 ini, SEAMEO RECFON juga akan membagikan Handbook yang berjudul Handbook on Basic Food Safety for Health Professionals bagi para peserta konferensi.

Prof. Dr. Mustari memberikan respon bahwa pihak kedutaan besar menyambut baik acara “the SEAMEO Centres Policy Reseach Network (CPRN) Conference 2019” dan berharap acara tersebut menjadi wadah atau organisasi dalam meningkatkan pendidikan, ilmu pengetahuan dan budaya untuk kualitas hidup yang lebih baik di Asia Tenggara-(cdr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *