Rapat Komite Sekolah Indonesia Bangkok 2019

Pada tanggal 8 Maret 2019 dilaksanakan rapat Komite Sekolah Indonesia Bangkok (SIB) yang dihadiri oleh Atase Pendidikan dan Kebudayaan, Prof. Mustari , Kepala Sekolah SIB, Olih Sodikulhikmah, pengurus komite dan para orang tua siswa. 

Ada beberapa agenda yang dibahas di dalam rapat komite kali ini yaitu Kegiatan Tahun Pelajaran 2018/2019, persiapan kegiatan USBN dan UNBK 2019, laporan kegiatan dan keuangan tahun pelajaran 2018/2019, dan laporan penyesuaian kegiatan belajar mengajar, dan informasi masa tugas guru. 

Pada tahun 2018, selain kegiatan di sekolah, siswa SIB berkesempatan mengikuti kegiatan di luar sekolah baik kegiatan tingkat nasional dan internasional seperti kegiatan Kompetisi Sains, Seni, dan Olahraga (KS2O) di Kuala Lumpur, mengikuti Mespin di Universitas Airlangga, lomba Halal Science yang diselenggarakan oleh LPPOM MUI, mengikuti kegiatan pramuka Thailand National Moot Scout Thailand di Vajiravuth Sriracha, Provinsi Chonburi, berpartisipasi dalam Asia Pacific Regional Scout Committee and Sub-Committees Orientation and Induction. 

Kegiatan menambah kapabilitas baik siswa dan guru juga dilaksanakan yaitu Pelatihan Menulis Buku yang dibimbing oleh mediaguru.id dengan tema SAGUSABU (satu guru satu buku) dan SASISABU (satu siswa satu buku), pelatihan Mind Map.


Suasana rapat komite Sekolah Indonesia Bangkok 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *