Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar bekerjasama untuk berkolaborasi dengan International College of Rajamangala Universitas Teknologi Krungthep (UTK)

Pada tanggal 25 Oktober 2019, Wakil Rektor IV UIN Alauddin Makassar, Dr. Kamaluddin Abunawas dan Kepala Kantor Internasional, Dr. Muhaemin Latif bertemu dengan Dekan International College UTK, Dr. Prattana Srisuk.

Tujuan kunjungan Wakil Rektor IV dan Kepala Kantor Internasional UIN Alauddin Makassar sedang berusaha untuk berkolaborasi dan membangun jaringan antara UIN Alauddin Makassar dan International College UTK dalam hal pelatihan kursus singkat, pertukaran siswa, pertukaran staf dan program lainnya khususnya di fakultas Teknologi.

Ini adalah langkah pertama bagi kedua Universitas yang dapat menciptakan kolaborasi yang akan membawa dampak positif bagi siswa mereka untuk belajar lebih banyak dengan tujuan untuk memahami lintas budaya dan mendapatkan lebih banyak pengalaman di luar negeri. Selain itu, Dekan International College UTK juga sepakat untuk membangun relasi yang baik dengan UIN Alauddin Makassar dan berharap untuk kolaborasi dengan baik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *