Hari Selasa tanggal 1 Maret 2022 pukul 10.00 pagi, Atdikbud KBRI Bangkok beserta staf berkunjung ke Srikarinwirot University, yang diterima oleh Dean Faculty of Social Science, Assoc. Prof. Poom Moolsilpa,S.J.D. beserta jajaran dosen di ruang rapat Srinakarinwirot University. Pada kesempatan tersebut Atdikbud KBRI Bangkok, Achmad Wicaksono memberikan sambutan maksud kunjungan tersebut, adalah untuk menjalin Kerjasama diberbagai kegiatan baik itu Pendidikan, sosial, culture ataupun berbagai aktivitas yang dapat mempererat serta berkolaborasi pada kegiatan-kegiatan yang dapat diselenggarakan bersama.

Sedangkan Dean Faculty of Social Science, Assoc. Prof. Poom Moolsilpa, S.J.D. memberikan sambutan bahwa Srinakarinwirot University dengan tangan terbuka dapat menjalin kerjasama yang ditawarkan oleh Atase Pendidikan dan Kebudayaan KBRI Bangkok khususnya dan umumnya oleh KBRI Bangkok, terkait kegiatan yang akan ditawarkan pertama kali menginginkan adanya kolaborasi kegiatan friendship olahraga Sepakbola KBRI dan  PERMITHA dengan Dosen dan Mahasiswa Srinakarinwirot University, kolaborasi kegiatan seni  (Musik) serta General Lecturer dari Duta Besar KBRI Bangkok.  Atdikbud KBRI Bangkok juga pada tahun 2022 menginginkan Srinakarinwirot University dapat menerima peserta mahasiswa magang dari Universitas di Indonesia.

Pada akhir kunjungan Atdikbud KBRI Bangkok mengunjungi ruangan gamelan Srinakarinwirot University dibawah asuhanDr.Surasak, gamelan dari Srinakarinwirot University sering tampil pada acara-acara dan kegiatan di kampus tersebut,  Atdikbud KBRI Bangkok mengusulkan adanya Indonesian Corner di Kampus Srinakarinwirot sehingga mahasiswa yang belajar di Kampus Universitas Srinakarinwirot dapat lebih dalam mengenal negara Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published.