(Bangkok, 19 September 2021) Kegiatan Kunjungan “Plesir” PERMITHA ke Simpul Kasetsart University Bang Khen Campus dihadiri pengurus pusat, pengurus simpul, serta dihadiri oleh Atase Pendidikan dan Kebudayaan Achmad Wicaksono, guna menjalin silaturahmi antar pengurus serta menginformasikan program-program dari pengurus pusat, pengurus simpul, dan KBRI Bangkok. Tentunya kegiatan ini dilaksanakan dengan memperhatikan protokol Kesehatan mengingat  situasi pandemi COVID-19 di Thailand yang masih relative tinggi.

Dalam diskusi singkat ini, Presiden PERMITHA Syahril Rahmat, serta Ketua Simpul KU Rizka Try Agustina menyampaikan tentang kondisi simpul dan harapan-harapan mereka terhadap program-program selanjutnya. Atdikbud KBRI Bangkok turut menyampaikan beberapa program-program yang akan dilaksanakan seperti kegiatan Webinar Halal Branding, workshop Penjaminan mutu AUN-QA, conference AASIC, serta informasi-informasi penting lainnya. Beliau juga mendukung penuh kegiatan-kegiatan PERMITHA serta berharap kegiatan ini bisa berlanjut dan menjangkau kampus-kampus lain di Thailand.

Kunjungan “Plesir” PERMITHA merupakan kegiatan yang diinisiasi oleh Departemen SDM dan Departemen HUMAS yang bertujuan untuk menjalin silaturahmi, menguatkan sinergitas antara pengurus pusat dan pengurus simpul, memberikan kesempatan untuk bertukar ide dan aspirasi, meningkatkan publisitas simpul, sehingga program-program kerja selanjutnya bisa berjalan dengan baik dan lancar.

Perhatian Atase Pendidikan dan Kebudayaan KBRI terhadap kondisi mahasiswa di tiap universitas di Thailand tidak terlepas dari adanya rasa tanggung jawab, sebagai salah satu upaya nyata meningkatkan hubungan antara KBRI dan mahasiswa sebagai Warga Negara Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published.